Unik dan Aneh, Sebuah Pulau Tiba-tiba Ambles dan Berlubang

Artikel terkait : Unik dan Aneh, Sebuah Pulau Tiba-tiba Ambles dan Berlubang

Berita Unik dan Aneh - Fenomena dan berita aneh dari berbagai penjuru dunia tampaknya terus bermunculan. Satu lagi berita unik dan aneh, dimana ada sebuah pulau yang tiba-tiba ambles pada bagian pantainya. Berita ini datang dari Negeri Kanguru Australia.
Jadi ceritanya, ada sebuah bumi perkemahan yang posisinya ada dipinggir Pantai Pelangi, Pulua Fraser Australia. Secara tiba-tiba bagian tersebut ambles sedalam 9 meter dan diameternya 150 meter. Terang saja lubang tersebut disebut lubang raksasa, memang besar ukurannya.
Kejadian yang memang unik dan aneh ini terjadi pada hari Sabtu (36/09/2015) waktu setempat. Lalu apa saja yang ikut tertelan didalamnya? Menurut informasi yang beredar, kejadian unik dan aneh ini menelan sebuah mobil, kontainer untuk menginap, dan beberapa tenda yang tiba-tiba tersedot ke dalam bumi.
Unik dan Aneh, Sebuah Pulau Tiba-tiba Ambles dan Berlubang

Seorang saksi mengatakan bahwa kejadian unik dan aneh ini terjadi begitu cepat, dan pada saat pantai tersebut ambles terdengan suara seperti petir. Dan seorang wanita berteriak untuk memperingatkan penghuninya untuk segera pergi menyelamatkan diri.
Tak ayal, melihat kejadian aneh dan unik tersebut, maka orang-orang langsung berlari untuk menyelamatkan diri. Pihak kepolisian pun segera datang dan mengevakuasi sekitar 140 orang yang pada saat kejadian berda dilokasi tersebut. Namun berita lain menyebutkan bahwa ada sekitar 300 orang yang dievakuasi pada saat kejadian tersebut.
Mick Curran, Walikota Gympie memberikan informasi dan konfirmasi bahwa dalam kejadian tersebut tidak ada korban nyawa maupun korban cidera. Dijelaskan juga bahwa ada kemungkinan lubang tersebut bisa saja bertambah besar.
Diduga penyebab dari kejadian unik dan aneh dimana sebuah pulau ambles tiba-tiba  ini adalah batuan dibawah laut yang semakin larut, jika berdasar  hipotesis ilmiah, Departemen Taman Nasional Australia mengatakan bisa jadi itu hanyalah longsoran permukaan pantai saja. 
Itulah kejadian yang bisa dibilang unik dan aneh yang baru saja terjadi. Semoga menambah pengetahuan kita.

Artikel Balai Edukasi Lainnya :

Copyright © 2015 Balai Edukasi | Design by Bamz