Link Pengumuman CPNS KII 2013

Artikel terkait : Link Pengumuman CPNS KII 2013

Teman-teman, silahkan klik link dibawah ini yang akan membawa anda ke laman Kemenpan.go.id
  1. Link 1
  2. Link 2
  3. Link 3
  4. Link 4
  5. Link 5
  6. BKN.GO.ID

Pengumuman CPNS K2 Honorer hari ini, Rabu 5 Februari 2014 resmi diumumkan. Peserta seleksi CPNS K2 yang mengikuti tes tahun lalu bisa melihat hasilnya di situs BKNMenpan, dan JPNN.Wakil Kepala BKN Bima Haria Wibisana menuturkan yang dikutip dari Liputan6Rabu (05/02/14), Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) hanya akan umumkan nama dan nomor peserta yang lolos. Sebab ada sekitar 600 ribu peserta.

“Karena ada sebanyak 600 ribu tenaga honorer kategori II. Tidak mungkin diumumkan semua,” tuturnya.Ia melanjutkan jika kemungkinan besar hasil seleksi CPNS K2 baru bisa dilihat pada Rabu siang. Selanjutnya, semua dokumen yang ada bakal diserahkan ke instansi dan daerah masing-masing. Sementara itu, terkait pengumuman hasil seleksi CPNS K2 ini Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) CPNS 2013 telah lakukan koordinasi dengan beberapa pihak, khususnya Lembaga Sandi Negara (Lemsaneg).
“Lemsaneg memasang watermark, agar hasilnya tidak dapat diutak-atik oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab,” ujar Azwar Abubakar, MenPAN-RB pada JPPN.
Sedangkan hasil seleksi CPNS K2 2014 itu sendiri nantinya bersifat final dan akan dimuat di situs Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) dalam format PDF.
Link Pengumuman CPNS K2 2013

Artikel Balai Edukasi Lainnya :

Copyright © 2015 Balai Edukasi | Design by Bamz