Berita Unik! 8 Manusia Bertanduk yang Benar-benar Ada

Artikel terkait : Berita Unik! 8 Manusia Bertanduk yang Benar-benar Ada

Tanduk, tonjolan tajam ini biasa dimiliki oleh hewan mamalia. Tanduk digunakan sebagai senjata untuk menghajar musuh yang mencoba memangsa atau mengganggu ketenagan hewan tersebut. Namun, apa jadinya jika ada manusia memiliki tanduk pada kepalanya. Tentu kita akan berfikir  hal tersebut adalah sebuah keanehan. Dan beriktu ini 8 manusia bertanduk yang memang benar-benar ada dibumi.
1. Nenek Liang Xiuzhen
Berita unik, 8 manusia bertanduk

Liang Xiuzhen, seorang nenek berusia 87 tahun memiliki tanduk yang tumbuh sepanjang 7 cm pada bagian kepalanya. Pada awalnya, Nenek Liang merasakan gatal pada bagian kepalanya. Ia pun berusaha mengobati penyakit tersebut dengan obat tradisional. Pada bulan Februari 2015, bejolan gatal tersebut sengaja dipecahkan oleh Nenek Liang. Anehnya, justru bekas benjolan tersebut malah tumbuh benjolan yang lebih besar dari semula.  Dokter mendiagnosa Nenek Liang menderita tumor kulit keratinous. Satu-satunya cara menyembuhkannya harus dioperasi.

2. Kakek Huang Yuanfan
Berita unik, 8 manusia bertanduk

Kakek berusia 84 tahun ini memiliki kelainan aneh, kepala bagian belakang tumbuh benjolan menyerupai tanduk. Benjolan yang semula kecil ini terus membesar. Sampai saat ini panjang benjolan tersebut 4,8 cm dan terus bertambah. Untuk menutupinya, Kakek Huang mencoba menutupinya dengan topi, tapi justru nampak aneh karena ada bagian yang menonjol ke atas.

3. Zhang Ruifang
Berita unik, 8 manusia bertanduk

Nenek Zhang Ruifang, berusia 101 tahun berasal dari Desa Linlou Provinsi Henan, China. Pada tahun 2009, tiba-tiba dibagian dahi sebelah kiri nenek tersebut tumbuh benjolan yang menyerupai tanduk. Pada awalnya , pihak keluarga tidak terlalu khawatir dengan keadaan tersebut. Putra bungsu Nenek Zhang yang bernama Zhang Gouzheng mengataka bahwa melihat pertama kali muncul tanduk pada dahi ibunya, pihak keluarga tidak terlalu memperhatikannya. Namun sekarang, dahi bagian kanan nenek Zhang mulai nampak benjolan baru seperti tanduk. Dan barulah disadari, ada yang tidak beres pada dahi nenek Zhang.

4. Furtyle Brain (Kenardo Andre Robinson)
Berita unik, 8 manusia bertanduk

Rapper asal Jamaika yang bernama asli Kenardo Andre Robinson ini memiliki tanduk pada kepalanya.Tanduk yang tumbuh dikepalanya ini bukanlah sebuah kebetulan. Ia sengaja menanam tanduk kaming tersebut pada bagian kepalanya dengan harapan dirinya akan semakin terkenal. Tak tanggung-tanggung, untuk menanam tandung kambing tersebut, ia harus melewati rasa sakit yang luar biasa dengan bantuang dokter bedah dari Kanada. Dan semua dilakukan demi karirnya sebagai artis.

5. Madame Dimache
Berita unik, 8 manusia bertanduk

Madame Dimanche, wanita yang berasal dari Paris, Perancis ini diketahui memiliki tanduk sepanjang hampir 25 cm. Untungnya, tanduk tersebut berhasil disingkirkan oleh seorang dokter ahli bedah. Untuk mengenangnya, sebuah patung lilin dibuat dan disimpan di Museum Mutter,Philadelphia.

6. Wanita 69 Tahun
Berita unik, 8 manusia bertanduk

Wanita berusia 69 tahun ini juga mengalami kejadian aneh, dimana dahinya tumbuh tanduk dengan panjang 17 cm dalam kurun waktu 20 tahun. Sampai akhirnya dilakukan operasi dan tanduk tersebut berhasil disingkirkan dari dahinya. Sayangnya, banyak informasi yang mendalam dari kasus langka ini.

7. George Ashman
Berita unik, 8 manusia bertanduk

George Ashman, seorang anak berusia 5 tahun ini memiliki tanda lahir berwarna merah berukuran besar pada dahinya. Sang ibu, Keren, 33 tahun khawatir dengan masa depan anaknya. Sang ibu khawatir jika kelak sang anak akan menjadi bahan ejekan teman-temannya. Bagaimana caranya, sang ibu berusaha menghapus tanda lahir tersebut. Hingga akhirnya dilakukan pembedahan pada dahinya. Sebagai bagian dari proses penutupan, muncul 2 benjolan menyerupai tanduk, sampai akhirnya tanduk tersebut hilang sesuai rencana, dan tanda merah pada dahi anak tersebut juga hilang tertutup oleh jaringan kulit baru.

8. Li Zhibing
Berita unik, 8 manusia bertanduk

Li Zhibing, pria berusia 62 tahun yang berasal dari Shiyan, Provinsi Hubei, China mengalami kejadian aneh. Leher belakangnya tumbuh semacam tanduk sejak tahun 1980. Pertumbuhan tanduk ini pun sangat mengkhawatirkan, mengingat panjangnya sudah mencapai 15 cm. Suatu ketika, Li Zhibing berusaha mengobati tanduknya tersebut di klinik pengobatan dekat rumahnya. Namun, obat tradisional yang digunakan, justru mempercepat pertumbuhan tanduknya. 

Demikian berita unik 8 manusia bertandu yang benar-benar ada.

Artikel Balai Edukasi Lainnya :

Copyright © 2015 Balai Edukasi | Design by Bamz